Menjadi sebuah restaurant spesialis daging kambing, Victus Restaurant tidak hanya menyajikan masakan berbahan dasar daging kambing, melainkan juga menyajikan menu minuman berbahan dasar susu kambing. Di restoran ini, susu kambing diolah menjadi aneka minuman kekinian seperti minuman-minuman yang dipadukan dengan gula aren.

Bagi penyuka susu, ada susu gula aren yang dapat memanjakan para pecinta susu kambing dengan penyajian yang kekinian. Sedangkan bagi para pecinta kopi, ada menu kopi susu gula aren. Dikarenakan bahan dasar susu kambing yang digunakan pada kedua menu ini berasal dari kandang peternakan sendiri, untuk kualitas dan rasanya tentu saja terjamin.

Satu pembeda yang sekaligus menjadi kelebihan dari susu gula aren Victus Restaurant adalah gulanya yang sedikit namun bisa menciptakan cita rasa manis setara dengan susu gula aren berbahan dasar susu sapi.

Rahasianya ada pada bahan dasar susu kambing yang ternyata memiliki cita rasa manis dan creamy bawaan lebih dari susu sapi. Sehingga untuk menciptakan rasa manis yang sama dengan susu gula aren pada umumnya, hanya perlu menambahkan gula sedikit saja. Dari sisi Kesehatan, konsumsi gula yang sedikit tentunya sangat baik untuk tubuh.

Di Jakarta, Victus Restaurant menjadi pioneer dari menu susu gula aren dan kopi susu gula aren berbahan dasar susu kambing. Jadi bagi siapapun yang penasaran dan ingin mencobanya, bisa langsung datang ke Victus Restaurant yang berada di Tebet, Jakarta Selatan