Menurut mas Dodit yang juga adalah Head of Chef dari Victus Restaurant, Semua orang mulai dari para muda-mudi, hingga yang sudah senior; dari yang masih sendiri ataupun sudah berpasangan, wajib datang ke Victus Restaurant di jantung kota Tebet, Jakarta Selatan.

Di Victus Restaurant, Anda akan banyak menemukan berbagai sajian masakan berbahan dasar daging kambing yang authentic dengan jaminan rasa yang enak dan, tentunya, beberapa diantara menu yang ada disana tidak dapat ditemukan di restoran lain.

Fasilitas yang ditawarkan Victus Restaurant juga terbilang lengkap. Mulai dari VIP Room untuk yang menginginkan ruangan dengan pelayanan terbaik,  Meeting Room untuk ruangan dengan ukuran yang dapat menampung banyak orang, serta Smoking Room yang disediakan untuk Anda yang suka merokok tanpa ingin mengganggu orang lain yang tidak merokok.

Bagi yang takut bosan karena tidak ada hiburan di Victus Restaurant, sepertinya tidak perlu panik. Karena hampir setiap hari, Victus Restaurant akan mengadakan live music untuk menghibur dan menemani para pengujungnya sembari menyantap makanan.

Bagi umat muslim juga tidak perlu khawatir mencari tempat untuk beribadah karena mushola adalah salah satu fasilitas yang juga disediakan Victus Restaurant.

Last but not least, yang biasa dikeluhkan Sebagian orang di Jakarta ketika berkunjung ke sebuah restoran adalah tempat parkir yang sempit atau bahkan sama sekali tidak ada. Ketika Anda mengunjungi Victus Restaurant, Anda tidak perlu pusing memikirkan hal tersebut, karena disana sudah ada tempat parkir yang luas dan nyaman untuk Anda.